-->
    |

Anggota satgas TMMD Bantu Warga Bersihkan Ikan

Anggota Satgas TMMD ke-108 warga bersihkan ikan. (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com -  Anggota satgas yang menempati rumah warga untuk menginap selalu membantu orang tua asuh setiap hari untuk meringankan beban, anggota satgas TMMD Reguler 108 Kodim 1202/Singkawang di sela-sela kesibukanya juga membantu orang tua asuh membersihkan ikan untuk lauk makan Anggota satgas Di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Sabtu (18/7/2020).

Pratu Nuris anggota satgas TMMD dari satuan Yonzipur 6/SD terlihat sedang bersama Bu Salehah yang sedang membersihkan ikan lele yang akan dijadikan hidangan makan siang para anggota satgas yang tinggal di rumahnya, yang saat itu melaksanakan pekerjaan pembuatan jembatan dan jalan di Desa Danti.
“Selepas bekerja secara bergantian kita bantu memasak Bu Salehah, agar meringankan bebannya, dan tidak hanya bantu memasak saja, tetapi melaksanakan pembersihan di sekitar rumah selepas pulang bekerja" kata Pratu Nuris.

Sementara itu, Salehah sebagai orang tua asuh merasa sangat terbantu sekali dengan adanya Anggota satgas TMMD yang menginap di rumahnya.

”Saya merasa senang dengan adanya Anggota satgas TMMD yang menginap dirumah, Apalagi para Anggota ramah-ramah dan rajin pokonya terbantu dengan adanya mereka dirumah,” katanya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini