-->
    |

Antisipasi Jalan Rusak, PT. KSP Belitang Lakukan Perbaikan di Beberapa Titik

Alat berat PT.KSP sedang Perbaiki ruas jalan  antara SP2- SP4 Setuntung
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Dalam beberapa hari terakhir wilayah Kecamatan Belitang diguyur hujan dengan intensitas sedang dan mengakibatkan air sungai kapuas meluap serta mengakibatkan dua Desa terkena dampaknya.

Hal itu juga yang mengakibatkan akses jalan transportasi darat mengalami kerusakan seperti di jalan poros SP2 Maboh Permai menuju SP4 Setuntung.

Jalan tersebut sebagian belum diaspal  dengan tekstur tanah sehinga dibeberapa titik mengalami kerusakan. Melihat kondisi tersebut, PT. KSP dengan wujud kepedulian melakukan perbaikan untuk kelancaran arus transportasi orang dan barang.


PT. KSP (Kalimantan Sanggar Pusaka) Agro Belitang menurunkan alat berat untuk melakukan perbaikan disepanjang jalan dari SP2 menuju SP4, Kamis (16/7/2020) padi.

Ditempat terpisah Manager PR. PT. KSP Agro Suwarno menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah mengenai kerjasama serta wujud kepedulian tentang akses transportasi untuk kepentingan masyarakat.

"Selain perbaikan jalan pihak manajemen juga tetap berusaha membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19," Jelas Suwarno.

Penulis   Tim Liputan
Editor.     Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini