-->
    |

Dakwah Muda Cendikia Ikut Salurkan Bantuan Paket Belajar

Ketua Dakwah Muda Cendikia, Zikriadi menyalurkan bantuan paket belajar kepada para pelajar disaat mulai tahun ajaran baru di tengah pandemi Covid-19 pada Senin (20/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com - Dakwah Muda Cendikia memberikan bantuan 100 paket belajar kepada para pelajar disaat dimulainya tahun ajaran baru ditengah pandemi Covid-19 pada Senin (20/7/2020).

“Stimulan ini berawal 60 paket yang dibagi per kecamatan masing-masing sebanyak 10 orang yang beruntung melalui teman-teman yang sesuai kategori kami,” ujar Ketua Dakwah Muda Cendikia, Zikriadi.

Namun karena ada penambahan dari mitra sosial, kata Zikriadi, akhirnya pemberian paket berjumlah 100 paket. “Pemberian bantuan ini juga bertepatan mulai masuknya tahun ajaran baru anak-anak SD dan SMP yang baru masuk sekolah,” jelasnya.

Zikriadi mengatakan para pelajar tak boleh kehilangan keceriannya untuk belajar di sekolah, maupun  di rumah.
“Dakwah Muda Cendekia ambil bagian dalam menyemangati adik-adik untuk belajar dengan memberikan paket beasiswa belajar, berupa tas, buku, pulpen, topi, dasi, sepatu, masker dan beberapa buku pelajaran  untuk mendukung adik-adik belajar di rumah,” jelasnya.

Dia berharap kegiatan pemberian bantuan ini menjadi inpirasi bagi bagi pihak-pihak yang memiliki kemampuan ekonomi, untuk saling memyemangati dan memberikan motivasi kepada para adik-adik pelajar untuk meraih prestasi.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini