|

Disela Istirahat, Satgas TMMD Kodim 1202 Singkawang Ngopi Bareng Bersama Warga

Pasi Teritorial Kodim 1202 Singkawang, Juju Jakaria bersama personel Satgas TMMD ke 108 Kodim 1202 Singkawang yang bertugas di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang disela istirahatnya ngopi bareng dengan warga di lokasi TMMD, Rabu (1/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-108 Tahun 2020 Kodim 1202 Singkawang yang bertugas di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang mengerjakan sejumlah kegiatan sasaran fisik dan non fisik, Rabu (1/7/2020).

Di sela – sela aktivitas rutin tersebut, anggota SSK TMMD masih mendapat kesempatan untuk istirahat makan siang dan ibadah salat Zuhur. Usai makan siang dan ibadah salat, digunakan anggota Satgas untuk ngopi bareng, baik dengan sesama prajurit maupun dengan warga.

Hal ini tidak saja berlaku bagi para anggota Satgas, namun demikian pula dengan Pasi Ter Kodim 1202/ Singkawang , Kapten Inf Juju Jakaria, yang juga meluangkan waktu untuk ngopi bareng usai salat zuhur dan makan siang.

Kapten Inf  Juju Jakaria mengatakan kegiatan ngopi bareng bersama anggota Satgas untuk memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Satgas dengan para senior dan perwira, sehingga akan semakin guyub dan rukun.

Tampak suasana kebersamaan dan penuh kekeluargaan semakin terasa saat anggota Satgas TMMD yang istirahat siang sambil ngopi bareng di rumah masyarakat, yang merupakan salah satu rumah asuh TMMD kali ini.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini