-->
    |

Ditolak Rumah Sakit, Seorang Wanita Terpaksa Melahirkan di Pinggir Jalan

Ilustrasi melahirkan. (foto: Suara.com)
India, Kapuasrayatoday.com-Wanita India bernama Puja Shaw, terpaksa melahirkan bayi di pinggir jalan dekat kantor Sub-Divisional di Durgapur Benggala Barat, Sabtu (18/7/2020).

Menyadur Gulfnews, ibu Puja Shaw, Titha Goswami, menyebut peristiwa itu terjadi usai anaknya ditolak masuk ke rumah sakit Sub-Divisi Durgapur.
"Para dokter menolak menangani Puja meskipun dia sudah merasakan sakit jelang persalinan," ujar Goswami kepada ANI, dikutip Gulfnews, Minggu (19/7/2020).

"Mereka merasa gelisah saat kami desak, jadi kami pergi. Putri saya harus melahirkan di pinggir jalan karena kami tidak punya pilihan lain."

Menurut Hakim Sub-Divisi Durgapur, Anirban Koley, Puja dan bayinya berhasil selamat. Dia dibawa ke rumah sakit segera setelah melahirkan.

Koley senantiasa bergerak cepat setelah mendengar kabar adanya wanita yang terpaksa melahirkan di samping kantornya.
"Saya mendengar bahwa seorang wanita yang tinggal di jalan ini melahirkan di luar kantor karena kondisinya yang buruk," ujar Koley.

"Segera setelah saya mendengar berita itu, saya membuat pengaturan untuk menerimanya ke Rumah Sakit Sub-Divisi Durgapur meskipun ada protes dari dokter."

"Saat ini, bayi dan ibunya di rumah sakit dan kondisinya stabil," tandasnya.


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini