-->
    |

Dua Pemuda Ini, Tekad Membawa Perubahan untuk Kapuas Hulu

Fransiskus Diaan, bakal calon bupati Kapuas Hulu,  memantapkan langkah menggandeng Wahyudi Hidayat sebagai wakil untuk maju pada pemilihan bupati. (foto: Suarakalbar.co.id)
Putussibau, Kapuasrayatoday.com  - Fransiskus Diaan, bakal calon bupati Kapuas Hulu,  memantapkan langkah menggandeng Wahyudi Hidayat sebagai wakil untuk maju pada pemilihan bupati yang dijadwalkan Desember 2020 mendatang.

Sis, mengaku mempunyai konsep visi dan misi yang sama dengan Wahyudi untuk membawa perubahan di Kapuas Hulu kearah yang lebih baik.

Sis, Kader PDIP yang dikenal sangat loyal sementara Wahyudi Hidayat adalah kader PAN yang terpilih menjadi anggota dewan di Kapuas Hulu. Keduanya memiliki satu misi, yaitu untuk membawa perubahan di Kapuas Hulu.

"Mohon doanya, kami berdua akan maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kapuas Hulu periode 2020-2025. Semoga dengan kesamaan visi dan misi, kami dapat membawa perubahan di Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik," ungkap Sis kepada wartawan.

Sis yang pernah berjuang maju pada pilbup 2015 silam, kini kembali maju dengan tekad yang lebih mantap lagi.

Untuk memudahkan langkahnya, Sis memutuskan maju bersama Wahyudi, sang politisi muda yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu.

Dua pemuda ini adalah pasangan pertama yang mengumumkan niatnya untuk maju di pilbup Kapuas Hulu secara berpasangan.


Keduanya mengusung tagline 'Kapuas Hulu Hebat !', yang mempunyai arti Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini