-->
    |

Gunakan Cara ini, Satgas TMMD ke-108 Bawa Material

Gunakan Cara ini, Satgas TMMD ke-108 Bawa Material. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com -Praka Anteno, Satgas (TMMD) Reg ke-108 mepunyai cara tersendiri untuk mempermudah pekerjaanya. Hal tersebut dapat kita jumpai di lokasi TMMD jalan rabat beton sepanjang 330 Meter di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten  Ketapang,Rabu (8/7/2020).

Pengerjaan sasaran fisik jalan rabat beton sepanjang 330 Meter yang saat ini masih berlangsung baru dinilai 13 % pelaksanaanya.
Untuk itu Praka Anteno beriniasatif meminjam gerobak milik warga untuk mempermudah pekerjaan, sehingga pendorongan material utama cepat terpenuhi, ini usaha kan=mi untu sedikit mempermudah pekerjaan,”Jelasnya.

Sementara itu Kapten inf Yulianto (Pasiter), yang kebetulan saat itu sedang mengawasi  disasaran jalan rabat beton ini mengatakan,”ya pengerjaan kita disasaran rabat beton baru ini baru 13 % memang sedikit ekstra, Apalagi cuaca saat tak menentu,”kata Pasiter.

Melihat inisiaf anggotanya pastier mengucap kan terimakasih, karena ini upaya yang pintar dan efektif ini akan sangat berguna nantinya,”ucap Pasiter.
Saya bangga mempunyai Personel yang saat ini bekerja kersa mendukung Program TMMD semoga pengerjaan dapat terselesaikan tepat waktu,”pungkasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini