-->
    |

Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Kodim 1202 Singkawang

Prajurit TNI dan warga tetap semangat mengerjakan jembatan meskipun dalam kondisi hujan deras dan intensitas hujan yang sering saat kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat (3/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Kondisi hujan yang cukup deras dan intensitas yang sering, tidak membuat prajurit TNI dan warga Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang patah semangat untuk mengerjakan jembatan yang  menjadi satu diantara sasaran fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Jumat (3/7/2020).

“Mereka bekerja dengan gotong royong dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh komando guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, walaupun hujan terus melanda wilayah tersebut dalam beberapa hari belakangan,” ujar Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan.

Dia menjelaskan, peran serta masyarakat ikut turut berpartisipasi, serta bersama anggota TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuat pekerjaan menjadi ringan.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo. “Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,” katanya.

“Semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selesai sesuai target yang telah direncanakan, harapannya masyarakat akan dapat menikmati hasilnya,” katanya.

Victor juga berpesan kepada anggotanya, sepanjang pelaksanaan TMMD untuk jangan sekali kali menyakiti hati rakyat.

“Jangan menyakiti hati rakyat selama TMMD ini karena kita bekerja dengan rakyat selama satu bulan,”katanya.

TMMD di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang dilaksanakan mulai tanggal 30 Juni sampai hingga 29 Juli 2020.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini