-->
    |



Ibu Ini Bukti Nyata, TMD ke-108 Lahirkan Manunggalannya TNI-Rakyat

Ibu Ini Bukti Nyata, TMD ke-108 Lahirkan Manunggalannya TNI-Rakyat. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com - Satu lagi bukti kedekatan dan Kebersamaan antara anggota satgas TMMD Reguler Ke 108 Kodim 1203/Ktp dengan warga setempat dilokasi TMMD,Sabtu, (11/7/20).

TNI-Rakyat, Mereka bak sebuah perangko yang selalu melekat dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang.

Hal ini ditunjukan Mak Saprol (50) warga desa setempat di lokasi TMMD dan bukti bahwa TNI manunggal dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan TNI berjuang untuk rakyat.

Mak Saprol dari TMMD dimulai selalu mengantarkan makanan dan minuman untuk anggota satgas dan warga mengerjakan perehaban mushola ini mengaku,”Biarpun kitak-kitak ni barok mak kenal tapi rase anak cucuk sorang”(ucapnya kental logat suku melayu ketapang).

Dijelaskan oleh pastier Kapten Inf yulianto disasaran fisik mereka saling melengkapi dalam kegiatan TMMD ini. Jika salah satu diantara mereka kesulitan membawa beban material atau dalam pengerjaan sasaran, yang lain akan turun membantu, tanpa di komando atau diminta sekalipun,”Jelasnya.

Praka Ali mengatakan, bahwa hubungan antara satgas dengan mak saprol memang sangat dekat, dimana mereka hampir setiap hari beliau mengantarkan kami makanan maupun minuman sebagai pelepas dahaga di lokasi TMMD, yang kebetulan saat ini bersama-sama dalam membangun desanya.

“Saya bersama rekan-rekan satgas yang lain, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. demi rakyat,” ujarnya,

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini