-->
    |

Ini Suasana Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD ke-108

Suasana Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD ke-108. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com -  Sampai hari ini Pengerjaan sasaran fisik (TMMD) Reg ke-108 jalan rabat beton sepanjang 330 Meter sebanyak dua tempat masih terus berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang,Selasa (7/7/2020).

Terlihat di lokasi sasaran, sebagian Personel Satgas (TMMD) Reg ke-108 bersama warga sibuk dengan pembagian kerjanya masing-masing, suasana inilah yang nantinya akan mereka kenang bila TMMD usai, Persis yang disampaikan oleh Danrami Tumbang Titi 3 hari yang lalu saat mengambil apel pengecekan.

Seperti pembagian tugas-tugas lainya, beberapa personel satuan tugas TMMD sudah kami atur sebelumnya, ada bagian yang mengangkut material, pemasangan mal, pengecoran,dan sebagainya, kita saling berbagi tugas, semua pengerjaan disetiap sasaran harus didasari dengan keihklasan, jiwa kerjasama serta saling merasakan satu sama lain,”ungkap Danramil Tumbang Titi.

Sementara itu, pak bacong (50) warga Desa Beringin Rayo, mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh Satgas TMMD di desanya akan menjadi kenangan bagi warga desa Beringin Rayo karna pembangunan jalan rabat beton ini nantinya sangat berguna bagi warga Desanya," ungkap pak bacong.
“Nantinya jalan ini akan mempermudah warga dan memberi kenyamanan karena tranportasi darat lancar untuk  membawa hasil pertanian tanpa adanya kesulitan jalan,”tandasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini