-->
    |

Jenazah Bayi Perempuan Ditemukan di Bibir Pantai Singkawang

Ilustrasi jenazah bayi. (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com -  Warga digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan yang baru saja dilahirkan yang masih menempel tembuni atau ari-ari bayi di bibir Pantai Pasir Panjang atau Pak Lotay, Kecamatan Singkawang Selatan pada Senin (20/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Memang ada penemuan jenazah bayi di daerah wisata Pasir Panjang dan kita sudah amankan jenazah bayinya dan sudah di TKP, dan sudah dilakukan visum bayi perempuan,” ujar Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Tri Prasetiyo.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan atau dimintai keterangan terhadap orang yang pertama kali menemukan untuk mendapatkan petunjuk.

“Warga sekitar yang juga membersihkan pantai sedang kami ambil keterangan dari penjaganya, dan pada saat ditemukan bayi tersebut terbungkus dalam plastik dan kain tepat di bibir pantai,” katanya.

Tri Prasetiyo mengatakan diperkirakan jenazah bayi yang baru saja meninggal tersebut belum 1 x 24 jam, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan siapa yang bertanggung jawab dan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini