-->
    |

John Hendry : Pelaksana Konstruksi Kalau Sudah Tanda Tangan Kontrak Harus Cepat Dikerjakan

 
      Foto: Jhon Hendry Kadis Bina Marga Dan SDA


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Arahan dari Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Sanggau setelah melakukan penandatanganan kontrak kegiatan pekerjaan konstruksi dan konsultasi kepada calon penyedia jasa yang melibatkan Kepolisian dan Kejaksaan di Aula Kantor Dinas Bina Bina Marga dan SDA Sanggau,  Rabu (10/6/2020).

“10 pekerjaan jasa konstruksi dan dua jasa konsultan yang memenangi pekerjaan tersebut. Tadi kami sudah melakukan penandatanganan kontrak antar pengguna anggaran dengan penyedia jasa," kata Kepala Dinas BM dan SDA Sanggau, H. John Hendry.

Dengan melibatkan pihak Kepolisian dan Kejaksaan ini dijelaskan John Hendri bahwa pihaknya tidak menutup - nutupi semua kegiatan yang ada. 

"Kami sengaja mengundang pihak Kepolisian dan Kejaksaan termasuk juga Asosiasi supaya publik tahu pekerjaan yang ada di BM dan SDA ini," Ucapnya.

John Hendry berharap kepada pihak penyedia jasa secepatnya melakukan pekerjaan karena saat ini masyarakat sudah banyak yang menunggu pekerjaan pembangunan tersebut. Dikatakan John, bahwa pihaknya sudah memberikan pengarahan dan meminta penyedia jasa segera memulai pekerjaan.

"Kami minta mereka mengikuti protokol kesehatan di wilayah kerja mereka masing - masing. Kami juga mengutus dari pihak kami dan penyedia jasa bersama - sama memberikan sosialisasi covid-19 kepada masyarakat di wilayah kerja mereka dan tenaga kerja yang dari luar kami minta harus jelas kesehatannya sehingga sama - sama kita bekerja mengatasi covid-19 ini," Pesanya.

John Hendry menyampaikan sumber dana kegiatan ini, bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) yang sudah dilakukan penalangan.

"Sehingga pihak penyedia jasa konstruksi dan konsultan diminta segera melakukan serapan anggaran melalui uang muka untuk mengerahui progres yang ada," kata John Hendry.

Penulis : Cok
Editor.  : Cep

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini