-->
    |

Kapolsek Bersama Forkompincam Pengkadan Sosialisasikan Bahaya Karhutla

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu terus melakukan himbauan dan sosialisasi mengenai bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Kecamatan Pengkadan.


Pada kesempatan ini Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian turun langsung bersama Kasi Trantib Kecamatan Pengkadan Ta'azim, S.E, Bhabinkamtibmas Brigpol Natarindo dan Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi untuk mensosialisasikan bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Pengkadan Hilir, Rabu (15/7/2020).


Kapolsek mengatakan bahwa kami (Polsek Pengkadan, red) terus berupaya melakukan himbauan pencegahan kebakaran hutan dan lahan sesuai perintah pimpinan. Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dapat merusak ekosistem kelestarian lingkungan hidup serta tidak baik untuk kesehatan

“Diharapkan dengan seringnya disosialisasikan bahaya Karhutla ini, agar warga masyarakat dapat mengubah cara bertani yang ramah lingkungan serta dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Pengkadan", ujar Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini