-->
    |

Ketua PPWI Sanggau dan Paguyuban Jawa (3G), Ikut Penggalangan Dana Covid 19

       
    Foto: Ketua PPWI Sanggau Ikut Membantu Penggalangan Dana

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Penggalangan dana dalam mempercepat penanggulangan covid-19 dan banjir di kabupaten Sanggau komunitas 3G paguyuban Jawa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sesuai dengan Protokol kesehatan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Minggu (12/07/2020).

Paguyuban Jawa (3G) berkeliling pasar dengan pakaian adat Jawa dan tarian jawanya, seperti Semar,Petruk,Gareng Membuat atraksi dalam kegiatan penggalangan dana.

Sutrisno Ketua PPWI Sanggau ikut serta dalam kegiatan tersebut, mencari dana untuk penanggulangan covid-19 dan banjir di kabupaten Sanggau,karena penggalangan dana ini sifatnya positif untuk membantu penanganan Covid 19 dan menolong korban bencana banjir. Ucap Sutrisno.

"Semoga masyarakat saling Gotong Royong memberikan bantuan kepada korban banjir dan mempercepat penanganan Pandemi Covid-19". Pesan Ketua PPWI Sanggau.

Masyarakat juga memberikan bantuan dan dukungan untuk membantu penanganan Pandemi Covid-19 di salah satu warung kopi, salah satu tokoh masyarakat Rizal Memberikan dukungan tentang kegiatan paguyuban Jawa (3G).

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 semoga berlalu dan masyarakat dapat menjalankan kehidupan sehari-hari secara normal,Ucap Rizal. (Cep).



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini