|



Kios Bensin Ludes Terbakar di Desa Amboyo Inti Dilahap Sijago Merah

Kios bensin dan juga merupakan tempat jual beli karet milik Agus (31) warga Desa Amboyo Inti, KM 6 Ngabang, ludes terbakar dilahap sijago merah. (foto: Suarakalbar.co.id)
Landak, Kapuasrayatoday.com - Kios bensin dan juga merupakan tempat jual beli karet milik Agus (31) warga Desa Amboyo Inti, KM 6 Ngabang, ludes terbakar dilahap sijago merah pada dini hari, Senin (6/7/2020).

Menurut Kasat Pol PP Landak Wibersono L. Djait melalui anggotanya Wiro Pasingar mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 03.45 WIB.
"Anggota Damkar Satpol PP tiba di TKP sekitar pulul 04.00 WIB," katanya.

Karena kondisi kios berbahan dari kayu, pemadam kebakaran (Damkar) Satpol PP tiba di tempat kejadian dalam kondisi rumah sudah terbakar habis.

Adapun kronologis kebakaran terjadi saat pemilik rumah tertidur nyenyak diperkirakan pukul 03.30 WIB.

Menurut Wiro, pada saat kejadian pemilik kios sedang dalam keadaan tidur. Kemudian korban mendengar suara ledakan dan merasa kepanasan yang membuatnya terbangun. Selanjutnya korban  menyelamatkan diri melalui pintu belakang.
"Personel regu piket berangkat sebanyak 8 orang dengan menggunakan mobil Damkar sebanyak 2 buah," ujar Wiro Pasingar.

Adapun kerugian akibat kebakaran ini terdiri dari 1 buah rumah, 2 buah sepeda motor, 1 buah timbangan, solar 400 liter, pertalite 500 liter, 1 buah kulkas dan 1 buah timbangan karet serta uang sejumlah Rp 20 juta.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini