-->
    |

Mobil Dinas Bergerak Angkut Material Satgas TMMD

Anggota Kodim 1202 Singkawang menggunakan mobil dinas untuk mengangkut material pada Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang di Desa Danti, Senin (20/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1202/ Singkawang menggunakan mobil dinas untuk mengangkut material selama berlangsungnya Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Senin (20/7/2020).

Kegiatan TMMD merupakan salah satu program pusat dalam pembangunan daerah desa tertinggal terutama di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang yang saat ini masih banyak daerah yang memerlukan bantuan dalam mewujudkan desa yang lebih maju, disamping itu program ini juga selalu mengedepankan warga yang tidak mampu.


Kapten Infanteri  Sujarno sebagai koordinator lapangan mengungkapkan untuk melaksanakan pengangkutan material menggunakan mobil dinas karena jaraknya terlalu jauh. Untuk menghemat tenaga Anggota Satgas TMMD tersebut.

“Dengan demikian sarana angkut tetap dilaksanakan untuk mengantar material sampai ke lokasi sasaran jembatan yang sedang di kerjakan guna menunjang ke berhasilnya program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202/ Singkawang,” ujar Kapten Infanteri Sujarno.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini