-->
    |

Ngeri! Taman Neraka di Thailand Tampilkan Siksaan Bagi Para Pendosa

Seorang wanita berjalan di dekat patung-patung yang menggambarkan nasib orang-orang yang tidak menjujung tinggi lima ajaran Budhha di sebuah taman yang menggambrakan neraka versi Budhha di Kuil Wat Saeng Suk di Provinsi pantai Thailand Chonburi (9/7/2020). (foto: Suara.com)
Thailand, Kapuasrayatoday.com - Patung-patung yang menggambarkan nasib orang-orang yang tidak menjujung tinggi lima ajaran Budha di sebuah taman yang menggambrakan neraka versi Budhha di Kuil Wat Saeng Suk di Provinsi pantai Thailand Chonburi (9/7/2020). Taman Neraka di Thailand ini dibangun menurut ajaran Buddha “Traibhumi Phra Ruang”. Ajaran yang mengandung makna di mana orang yang sudah meninggal akan melewati empat penghitung amal yang menuliskan catatan perbuatan baik dan buruk selama hidup di dunia.

Orang yang memiliki timbangan kebaikan lebih banyak maka akan dimasukkan ke surga, sedangkan yang perbuatan buruknya lebih berat akan dimasukkan ke dalam neraka.

Taman Neraka di Thailand ini menggambarkan betapa mengerikannya siksaan yang akan diterima orang-orang yang masuk ke neraka. Berbagai jenis siksaan yang akan dialami manusia kelak digambarkan melalui patung-patung mengerikan di Wang Saen Suk Hell Garden.


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini