-->
    |

Paling Bersih dan Indah, Polsek Siantan Terima Penghargaan

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga menyerahkan penghargaan Polsek Terbaik di bidang kebersihan, kerapian, keamanan, ketertiban dan keindahan kepada Kapolsek Siantan, Iptu Tarminto. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com -Polres Mempawah menggelar syukuran mandiri pada Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (01/07/2020). Temanya, ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’.

Kegiatan syukuran dipimpin Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga. Tampak hadir Wakapolres Kompol Jovan Reagan Sumual, Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah beserta anggota, PJU Polres Mempawah, para Kapolsek beserta personel yang menerima penghargaan.

Penghargaan diberikan kepada Polsek Siantan sebagai Polsek terbaik dalam bidang kebersihan, kerapian, keamanan, ketertiban dan keindahan dalam momentum Hari Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polres Mempawah.

Tak hanya itu, juga diberikan penghargaan kepada personel berprestasi di bidang pengungkapan kasus tindak pidana korupsi dugaan penyalahgunaan penyaluran dana Bansos Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia dalam masa Tanggap Darurat akibat Covid-19 di Desa Parit Banjar, Kecamatan Mempawah Timur.

Para penerima penghargaan diantaranya Iptu Djoko Wahjono, Aipda Sapraji, Brigpol Dee Sudrajat, Brigpol Adam Fasya Maulana.

Kemudian, penghargaan di bidang pembinaan diberikan kepada Bripka Sariyo sebagai Bhabinkamtibmas Pertanian Kelurahan Pulau Pedalaman dan Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur. Bripka Sariyo dinilai aktif dalam kegiatan kemasyarakatan pada masa pandemi Covid-19 dan bencana banjir.

Penghargaan juga diberikan kepada Bripda Rendy Desendi sebagai operator zona integritas (ZI) dan berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019. Penghargaan juga diberikan kepada Bripda Bagus Cahyanto sebagai operator SMK online dan operator rekrutmen Polri serta Bripda Tomy Rahmanda sebagai
operator SIMAK BMN Polres Mempawah.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Kapolres Tulus Sinaga memotong tumpeng dan diberikan kepada personil tertua atas nama Iptu Daryono dan personil termuda Bripda M Ridwansyah.

“Mari jadikan Hari Bhayangkara ke-74 ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi. Kinerja yang sudah baik harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, sedangkan kinerja yang masih dirasakan kurang maka harus lebih dioptimalkan lagi,” ajak Tulus Sinaga.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini