-->
    |

Pasi Teritorial Kodim 1202 Singkawang Tinjau Lokasi TMMD ke-108

Pasi Teritorial Kodim 1202 Singkawang, Kapten Inf Juju Jakaria  Tinjau Lokasi TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kamis (2/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com -  Pasi Teritorial  Kodim 1202/Singkawang, Kapten Inf Juju Jakaria meninjau Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202/Singkawang di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kamis (2/7/2020)

Peninjauan ke lokasi TMMD  Ke-108 ini, dilaksanakan untuk melihat pekerjaan dari personil Satgas TMMD, dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan.

Setibanya di Desa Danti, Pasi Teritorial langsung meninjau pembangunan jembatan yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat. Masyarakat yang sedang bekerja sangat antusias menyambut kedatangan Pasi Teritorial.

“Saya bangga melihat antsusiame warga membantu Satgas TMMD ke-108 mengerjakan semua program yang direncanakan. Semoga dengan kerja sama ini, bisa menumbuhkan semangat gotong-royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Pasi Teritorial Kodim 1202 Singkawang, Kapten Juju Jakaria.

Dia sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan pembuatan jembatan di Desa Danti ini. Sebab biar ada kegiatan dari pada di rumah tidak ada kegiatan, karena ini untuk kepentingan bersama.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini