-->
    |

Pemuda Gangguan Jiwa Kambuh, Mengamuk Bacok Ayah Kandung hingga Tewas

Ilustrasi lelaki memegang parang atau golok. (foto: Suara.com)
Kalimantan Selatan, Kapuasrayatoday.com - Nasih nahas menimpa seorang ayah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan. Ia tewas dengan luka bacokan di perut dan leher akibat ulah anak kandungnya sendiri.

Sang anak, pria 30 tahun berinisial MY yang mengidap gangguan kejiwaan diduga sakitnya kambuh lalu mengamuk hingga menewaskan ayah kandungnya.

Ps Paur Subag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M Husaini di Barabai, membenarkan kejadian tersebut dan pelaku telah diamankan di Polsek Batang Alai Utara.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi warga, pelaku berinisial MY (30) memiliki gangguan kejiwaan. Kadang waras seperti orang biasa dan kadang hilang ingatannya hingga mengamuk.

Sementara itu, kejadian tersebut bermula saat pelaku mendatangi rumah ayah kandungnya. Ketika bertemu dan berhadap-hadapan, keduanya terlibat percekcokan, hingga kemudian tersangka menyerang dengan menggunakan parang.

Korban diserang di bagian perut dan bagian leher, akibat kejadian itu korban mengalami luka parah dan pendarahan hingga akhirnya meninggal dunia.
"Saat ini pelaku masih kami proses dan petugas masih terkendala karena pelaku sulit untuk diajak berkomunikasi," kata Aipda M Husaini, sebagaimana dilansir Antara, Sabtu (18/7/2020).

Pelaku tetap diamankan sementara ini sambil menunggu hasil dari pemeriksaan pihak penyidik yang menangani kasus tersebut.

Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini