-->
    |

Personel Satgas TMMD ke-108 Giat Bantu Warga

Personel Satgas TMMD ke-108 Giat Bantu Warga. (foto: suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com -  Personel satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Membersihkan kebun warga di ekitar lokasi, Rabu (15/7/20).

Prada Wahab, dalam di sela sela kesibukannya iklas membantu meski dibawah terik sinar matahari tetap semangat membersihkan gulma di sekitaran pohon naga di kebun Milik pak simon (48) warga Desa beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi.

Prada Wahab menyampaikan Kami berinisiatif karena kami merasa masyarakat sudah menerima kami menjadi bagian dari keluarga dan mereka sangat menerima kehadiran kami, saat bermukim di rumah mereka dan kami diperlakukan layaknya keluarga sendiri,” ujarnya.

Pria paruh baya ini sangat senang menerima bantuan dari Pesonel satgas TMMD, pekerjaannya menjadi mudah dan lebih cepat selesai

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bapak Tentara dan kami warga disini selalu mendoakan supaya dalam melaksanakan pekerjaan ini diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan,” pungkas Pak Simon.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini