|



Satgas TMMD Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

Satgas TMMD Kodim 1202 Singkawang melakukan kerja bakti bersama masyarakat Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kamis (9/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Warga Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, TMMD ke 108 Kodim 1202/Skw. Sejumlah warga berduyun - duyun ikut kerja bakti bersama TNI,Kamis (9/7/2020).

Warga yang membantu juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker atau face shield. Warga juga membawa peralatan kerja sendiri seperti cangkul hingga serok untuk mengangkut batu dan tanah.


"Kami paham bahwa TNI dari Kodim 1202/Skw  membangun desa kami, sehingga tanpa ada yang perintah pun kami ikut membantu. Bahkan, misalnya tidak jadwal untuk kerja bakti kami rela untuk bergabung dengan TNI berkerja di lokasi TMMD", ujart salah satu warga Desa Danti.

Dia menjelaskan semangat dan disiplin warga dalam membantu perkerja TMMD sangat tinggi. Mereka datang tepat waktu.

Dansatgas Letkol Arm Victor J.L Lopulalan berharap semangat warga untuk ikut kerja bakti di lokasi TMMD itu dipertahankan hingga TMMD usai. Bahkan lebih dari itu semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai semua tepat waktu.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini