-->
    |

Satgas TMMD Ke-108 Bangun Persaudaraan melalui Komsos

Bangun Persaudaraan melalui Komsos. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com – Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1203/Ktp tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran.

Kini warga juga tidak sungkan untuk mengundang makan bersama,ataupun hanya sekedar berbincang  biasa berbagi cerita dan pengalaman dengan para tentara.

Hal ini tampak jelas terlihat saat istirhat makan siang, disela sela pekerjaan TMMD di Desa Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang

“Kami masyarakat biasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berbincang bersama anggota Satgas TMMD.Karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan, Kami masyarakat di sini sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,” ungkap Krisantus Ketua Rt Kumpai Panjang Desa Beringgin Rayo,Sabtu (4/7/20) .

Danramil 1203-09/Tumbang Titi  Kapten Inf Tego Santosa mengatakan, dengan berkomunikasi bersama warga merupakan bukti kedekatan TNI bersama rakyat dengan TMMD ini semakin kuat. “Luar biasa, tidak hanya sahabat yang dapat dirasa tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin,” ujarnya.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini