-->
    |

Satgas TMMD ke-108 Ketapang Belajar Tanaman Herbal

Satgas TMMD ke-108 Ketapang Belajar Tanaman Herbal. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com – Praka Heri Santoso satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Belajar TOGA bersama bapak Asni,Rabu (22/7/20) .

Desa yang kesehariannya sepi, namun beberapa minggu ini diramaikan oleh Satgas TMMD.dimana para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat agar terciptanya hubungan kekeluargaan.


Seperti yang dilakukan oleh Praka Heri Santoso melaksanakan komukasi sosial sekaligus belajar tentang tanaman untuk obat tradisonal bersama Bapak Asni warga desa beringin rayo lantas kesempatan yang jarang ini tidak siasaikan olehnya.

Praka Heri Santoso Mengatakan, menimba ilmu bisa di mana saja, seperti sekarang saya belajar bersama bapak asni tentang kegunaan dari tanaman obat yang berada disekitar kita.

Bapak Asni  Mengutarakan saling berbagi dan belajar demi kebaikan dengan demikian apa yang kita tidak tau bisa menjadi tau, apa yang kita tidak bisa menjadi bisa.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini