-->
    |

Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang Bangun Jembatan di Desa Danti

Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang bersama warga bangun jembatan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu (8/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun 2020 Kodim 1202/Singkawang yang dilaksanakan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang mampu menarik perhatian masyarakat.

Hal ini diungkap Dansatgas Letkol Arm Victor JL Lopulalan, usai melakukan peninjauan ke lokasi desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan TMMD ke 108 ini, para prajurit TNI Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat setempat terus berjuang keras dengan semangat gotong royong menuntaskan beberapa kegiatan yang menjadi target TMMD.

Dansatgas Letkol Arm Victor JL Lopulalan menuturkan pembangunan jembatan adalah sarana yang harus dipenuhi untuk kepentingan roda perekonomian masyarakat walaupun saat masih dalam proses pengerjaan yang dalam waktu dekat juga akan segera diselesaikan.

“Jembatan-jembatan yang akan dibangun akan segera diselesaikan dalam waktu singkat sesuai target sasaran dan waktu yang telah ditentukan,”ungkap Dansatgas.

Dia mengatakan pihaknya akan selalu berusaha untuk selalu bisa mengantarkan materialnya dengan memanfaatkan saat cuaca cerah sehingga pembangunan jembatan di Desa Danti bisa diselesaikan dengan tepat waktu.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini