-->
    |



Satpolair Polres Bengkayang Sosialisasikan Program New Normal

Satpolair Polres Bengkayang Polda Kalbar terus malakukan sosialisasi
guna menyambut program New Normal. (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Satpolair Polres Bengkayang Polda Kalbar terus malakukan sosialisasi guna menyambut program New Normal atau skenario untuk mempercepat penanganan Covic-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi kepada masyarakat Pesisir dan Nelayan di Kabupaten Bengkayang, Kamis, (2/06/2020).

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim, S.IP melalui anggotanya Aipda Rudi Hartono dan Bripka Elly  mengatakan, kegiatan sosialisasi pendisiplinan dilaksanakan di tempat banyaknya masyarakat berkumpul seperti pasar, tempat wisata dan dermaga penyeberangan ke pulau yang ada di Dusun Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.
“Kami meminta kepada seluruh masyarakat masyarakat Pesisir dan Nelayan yang masih berkerumun agar tetap menjaga protokol kesehatan dan masyarakat diwajibkan memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainya minimal dua meter,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Satpolair Polres Bengkayang juga melakukan pemasangan spanduk Area Wajib Menggunakan Masker kepada masyarakat supaya tahu tentang Perilaku Hidup bersih dan Sehat.
“Paling penting bahwa, masyarakat dapat sadar sepenuhnya dalam menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini