-->
    |

Sejumlah Ulama Minta Sujiwo Urungkan Niat Mundur Sebagai Wabup Kubu Raya

Para Ulama yang berharap Sujiwo tidak mundur dari wabup Kubu Raya
KUBU RAYA,Kapuasrayatoday.com  – Kabar Mundurnya Wakil Bupati Kubu Raya hingga kini masih dalam upaya Mediasi Partai Pengusung dalam upaya mencari solusi pernyataan mudurnya Sujiwo dalam jabatanya.

Hal itu mendapat tanggapan dari berbagai pihak termasuk salah satunya adalah komentar dari alim Ulama yang berada di Kabupaten Kubu Raya.

Salah satunya adalah Ustad Karimullah Pengasuh Pondok Pesantren Butanul Ulum Sungai Raya Kamis (2/7) 2020 yang mengharapkan tidak adanya perpecahan antara Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dan berharap Wakil Bupati Sujiwo mengurungkan niat untuk mudur dari Jabatanya Wakil Bupati Kubu Raya.

“Saya Sebagai bagian dari Masyarakat Kubu Raya berharap tidak ada gejolak antara
Pemipin  kikta di Kubu Raya, antara Bupati dan Wakil Bupati dan semua Pejabat di daerah ini agar semua bisa berjalan dengan baik,” ungkap Ustad Karimullah.

Dirinya mengakui bahwa Wakil Bupati Kubu Raya saat ini, Sujiwo adalah sosok yang baik dan sangat dekat dengan Alim Ulama terutama Pengasuh Pondok Pesantren di Kubu Raya.

“Beliau orang baik dan dekat dengan kami-kami pengasuh Pondok Pesantren, bukan saja saat menjabat Wabup, tetapi sebelum menjabat juga selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan kami,” imbuh Ustad karimullah.

Ustad Karimullah berharap demi kebaikan masyarakat banyak, maka Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dalam hal ini Muda Mahendrawan dan Sujiwo jika ada kesalahfahaman mesti dibicarakan dengan baik demi kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat banyak.
“Oleh karena itu saya atas nama masyarakat Kubu Raya berharap beliau mengurungkan niatan mundur sebagai Wabup Kubu Raya demi Kemaslahatan, Kesejahteraan Masyarakat banyak,” pungkasnya.

Penulis     : Tim liputan.
Editor.       : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini