-->
    |

Serda Edy, Babinsa Kesatuan Tugas TMMD ke-108

Serda Edy, Babinsa Kesatuan Tugas TMMD ke-108. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com - Sersan Dua Edy Lesmana Babinsa Koramil 1203-03/Kendawangan yang juga tergabung dalam Satgas TMMD Reg Ke -108 yang dilaksanakan Di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang,Selasa (7/7/20).

TMMD kali ini Ia ditugaskan di salah satu sasaran Fisik Rehap Gereja Pande Kosta, Sersan Dua Edy Lesmana yang dikenal Babinsa yang ramah, rajin dan bersahaja, ternyata piawai dalam membuat adukan semen sehingga di setiap TMMD selalu mendapat acungan jempol.

Seperti yang lihat saat ini ,Ia bersama rekannya tampak sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran tiang pagar Gereja.,taksiran nya selalu tepat dan cepat, sehingga sangat mendukung dalam pengecoran.

Saat ditemui Sersan Dua Edy Lesmana mengatakan, semua pekerjaan  itu akan tersa ringan apabila dilakukan dengan Penuh kesadaran Ketulusan, Keikhlasan,”jelasnya.

Pasiter Kapten Inf Yulianto membenarakan apa yang di sampaikan, terkait itu dalam pengerjaan di sasaran TMMD pembagunan pagar gereja pande kosta, anggota Satgas seperti serda edy sangatlah di butuhkan, untuk itu tetapkalah lakukan yang terbaik untuk negeri,”pungkasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini