-->
    |

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Penyaluran BLT DD di Kecamatan Belitang

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 
Bertempat di kantor kas Bank Kalbar SP2 Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan penyaluran dana BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap l, Selasa (21/7/2020).

Pada kesempatan ini warga desa Setuntung mendapat dana BLT DD sebanyak 107 KK tahap l dimulai dari bulan April-Juli sebesar Rp. 2.100.000/KK.

Sesuai jadwal dari Pemerintah Kecamatan Belitang secara bergantian warga yang ada di masing-masing desa turun mengambil BLT DD ke Bank dengan membawa identitas KTP dan KK penerima.

Kades Setuntung M. Saleh juga hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut beserta perangkat desa dengan menjelaskan bahwa warga yang mendapatkan termasuk golongan tidak mampu dan merupakan dampak dari Covid-19.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menerangkan bahwa telah menurunkan personelnya dan bersinergi dengan Koramil untuk memberikan pengamanan langsung sampai dengan selesai kegiatan.

IPTU Suritno juga berharap warga yang datang ke Bank agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta cuci tangan dengan sabun untuk mencegah Covid-19.

"Personel selain memberikan pengamanan juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus virus Corona," Ungkap Kapolsek.

Penulis.    : Tim liputan
Editor.       : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini