|



Sudah Dihamili, Gadis Belia di Bangkalan Diperkosa Pacar dan 4 Temannya

Ilustrasi pencabulan. (foto: Suara.com)
Jawa Timur, Kapuasrayatoday.com - Cerita pilu dialami seorang gadis belia berumur 15 tahun di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Warga Kecamatan Modung itu dihamili pacar, bukannya tanggung jawab, ia justru diperkosa sang pacara bersama empat teman-temannya.

Terkini, polisi telah menangkap salah satu pelaku yang juga pacar korban, yakni SF.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan penangkapan SF, salah satu pelaku pemerkosaan bersama 4 orang temannya.
“Ya betul, SF yakni pacar korban berhasil kami ringkus," ujar Rama, sebagaimana dilansir Beritajatim.com (jaringan Suara.com), Kamis (16/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara, aksi pemerkosaan ini berawal dari korban yang berinisial T, melakukan hubungan suami istri bersama SF. Kemudian T diketahui hamil.

Mengetahui sang pacar hamil, SF bingung dan takut untuk dimintai tanggung jawab.

SF kemudian menceritakan hal tersebut pada kakaknya. Agar terhindar dari tuntutan tangung jawab, kakak SF dan tiga teman SF berinisiatif memperkosa T secara bergiliran. Lantas T melaporkan hal tersebut ke Polres Bangkalan.
“Seluruh identitas pelaku sudah kami kantongi. Saat ini petugas sudah kami kerahkan untuk menangkap empat pelaku lain yang terlibat. Insyaallah dalam waktu dekat semua bisa kami amankan," kata Kapolres menambahkan.


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini