-->
    |

Tak Membuahkan Hasil, Pencarian Satu ABK KM Raja Wali di Hentikan

(foto: Suarakalbar.co.id)
Kayong Utara, Kapuasrayatoday.com - Satu ABK KM. Rajawali yang tenggelam di sekitar laut Pulau Maya Kabupaten Kayong utara belum membuahkan hasil, hari ke tujuh tim SAR gabungan menutup pencarian

Hal itu disampaikan Yopi Haryadi Ketua Tim Pencarian dan Pertolongan Pontianak pada Jum'at (03/07/2020).
"Sekarang memasuki hari ketujuh pencarian, mengingat belum ditemukannya keberadaan korban dan merupakan hari terakhir dalam pelaksanaan operasi SAR, maka operasi SAR ini akan kami hentikan. Semua elemen yang terlibat dapat kembali bertugas sesuai fungsi masing-masing"  ujar Yopi.

Pencarian terhadap ABK KM Rajawali yang terjatuh di sekitar laut Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara Pencarian dilakukan sejak, Sabtu (27/06/2020) lalu.

Kala itu Dewi (anak nahkoda KM. Rajawali ) melaporkan peristiwa nahas tersebut kepada kantor pencarian dan pertolongan pontianak Tim SAR gabungan ( pos SAR ketapang, pos AL karimata, Pol Airud Ketapang, TNI AL Ketapang, SROP Ketapang, BPBD Kayong Utara, HNSI Ketapang, HNSI Kayong Utara, HNSI Kuburaya dan keluarga korban ) telah berupaya semaksimal mungkin dalam pencarian namun tanda keberadaan korban belum berhasil ditemukan.
"Pencarian dapat dilanjutkan kembali apabila ditemukannya tanda keberadaan korban," tutup Yopi.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini