|



Terjunkan Langsung Wartawan ke Satgas TMMD ke 108

Satgas TMMD ke-108 juga melibatkan wartawan untuk publikasi kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Kamis (9/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Sejumlah wartawan media online maupun elektronik di terjunkan langsung ke lokasi pelaksanaan guna peliputan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) di desa Danti di Kecamatan Sanggau Ledo, Kamis (9/7/2020).

Kades M Nurkholis Setiadi  mengucapkan selamat datang wartawan media online dan maupun elektronik yang mau berkunjung ke desa kami yaitu desa Danti Dusun Momong.
“Semoga bapak ibu senang dengan melihat kondisi desa yang sederhana, saya juga mengucapkan terimakasih dengan adanya program TMMD di desa kami tercapai sudah mimpi kami selama ini memiliki jembatan baru yang sudah lama di idam idamkan warga desa Danti, bapak ibu wartawan bisa melihat sendri kokohnya jembatan baru kami yang di bangun Satgas TMMD,"ujar Kades M Nurkholis.

Dansatgas TMMD ke 108 Letkol Arm Victor J L Lopulalan  mengatakan kegiatan di lakukan di Desa Danti kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, tempat dilaksanakan TMMD ke 108 tahun ini.

"Tujuan membawa rekan rekan media untuk melihat dan menanyakan langsung kegiatan TMMD ke 108 baik kepada prajurit maupun masyarakat setempat. Di desa ini prajurit satgas TMMD dan warga bekerjasama mengerjakan proyek fisik, seperti pembukaan jalan dan jembatan penghubung desa Goa dengan Desa Danti,"ujarnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini