-->
    |

Tukang Kue Ikhlas Tak Dibayar, Ternyata Pembelinya Crazy Rich Pondok Indah

Crazy rich Pondok Indah beli kue pancong tanpa bayar. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Seorang penjual kue pancong mendapatkan rezeki nomplok dari crazy rich Pondok Indah HM Fitno. Sang penjual itu mendapatkan uang Rp 1 juta setelah lolos dari ujian yang diberikan oleh Fitno.

Pengusaha asal Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka ini membuat konten prank melalui kanal YouTube miliknya Fitno_Fabulous bertajuk 'Dompet Ketinggalan, Tukang Kue Pancong Ikhlas Gak Dibayar'.

Menurut informasi yang diterima Fitno, si penjual kue pancong itu dikenal baik dan ikhlas. Ia akan memberikan barang dagangannya secara cuma-cuma jika dagangannya tidak laku.
"Hari ini saya mau nge-prank orang yang tulus dan ikhlas, saya mau belanja tanpa bayar," kata Fitno seperti dikutip Suara.com, Rabu (8/7/2020).

Fitno langsung memulai aksinya dengan memesak 15 bungkus kue pancong. Saat kue pesanannya sudah jadi, Fitno berdalih ia tak membawa dompet.
"Pak uangnya ketinggalan, tunggu dulu ya pak. Saya ke sini lagi, saya lihat ke mobil saya dulu," ujar Fitno.

Dengan santai, si penjual kue pancong mempersilakan Fitno pergi. Fitno mulai takjub dengan ketulusan hati si penjual pancong.

Namun, aksi prank masih belum berakhir. Fitno masih menguji si penjual kue dengan membiarkannya menunggu selama satu jam.

Diluar dugaan, si penjual tampak tenang dan tak khawatir menunggu Fitno. Akhirnya Fitno kembali mendatangi si penjual kue dan menanyakan alasan si penjual tetap tenang meski ia belum membayar dagangannya.

"Ikhlas saya, nggak ada rasa khawatir," ungkap si penjual kue.

Jawaban si penjual kue pancong membuat Fitno luluh. Kue pancong yang seharusnya dibeli seharga Rp 150 ribu itu ia bayar seharga Rp 1 juta.

Tak hanya itu, Fitno juga membantu si penjual kue pancong menjajakan dagangannya. Tawaran Fitno disambut haru oleh si penjual kue pancong.


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini