-->
    |

Upacara Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Pengkadan Laksanakan Upacara Secara Virtual

Kapolsek saat mengikuti upacara hari Bhayangkara ke 74 secara virtual 
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, tanggal 1 Juli 2020, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu melaksanakan upacara secara virtual di Mapolsek Pengkadan, Rabu (1/7/2020).


Peringatan hari Bhayangkara ke-74 kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.


Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini terasa hingga ke pelosok Negeri walaupun saat ini virus corona atau Covid-19 masih mewabah di wilayah Indonesia.

"Saat ini wilayah Indonesia masih di masa pandemi Covid-19, jadi upacara hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sedikit berbeda dari biasanya. Semuanya virtual, dan selama upacara semua personil yang terlibat harus saling menjaga jarak. Seluruh Polsek di jajaran Polres Kapuas Hulu ikut melaksanakan upacara secara virtual di Polsek masing-masing dengan mengikutsertakan Forkompincam setempat," terang Ipda Jaspian.


Ditambahkan Ipda Jaspian bahwa selain melaksanakan melaksanakan upacara secara virtual, Polsek Pengkadan juga menggelar syukuran dengan mengundang tokoh masyarakat serta Kades se-Kecamatan Pengkadan.


Terakhir, Ipda Jaspian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang sudah membantu Polri khususnya Polsek Pengkadan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pengkadan ini.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini