-->
    |

Viral Video Pria Nekat Panjat SUTET Demi Layangan Rp 2 Ribu

Viral Pria Nekat Panjat SUTET Demi Layangan Rp 2 Ribu. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com  - Seorang pria terlihat naik ke Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi atau SUTET demi mengambil layangan. Video aksinya panjat SUTET viral di media sosial.
Seperti dalam unggahan akun Instagram @nenk_update pada Minggu (5/7/2020).

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria panjat SUTET demi layangan. Terdengar beberapa orang mengomentari aksi nekat pria itu.

"Lhah ini manusia ya, cuma layangan Rp 2 ribu aja loe sampai kayak gitu. Bener-bener nih," kata seseorang dalam video viral tersebut.

Ada dua layangan yang tersangkut di antara tiang-tiang tower SUTET.

Pria tersebut memanjat SUTET tanpa memakai alat pengaman. Ia kemudian turun dari tower itu sambil disaksikan banyak warga.

Akun @nenk_update pun memberi komentar, "Demi kepuasaan hati nyawa pun dipertaruhkan".

Hanya dalam waktu dua jam setelah diunggah, video pria nekat panjat SUTET demi layangan Rp 2 ribu ini telah dibanjiri dengan komentar.

Bahkan videonya telah disaksikan lebih dari 47 ribu kali.

Seorang warganet, @ayudya22christy mengomentari video itu. Ia menulis, "Yang ada gak jadi main layangan malah nyawanya yang melayang, hadeuh."

"Kalau itu ane udah gak peduli. Asal jangan demi kepuasan sendiri sampai membahayakan nyawa orang lain, karena di tempatku ada yang meninggal jatuh dari motor kesangkut tali layangan membentang," komentar @blackguard_wealthy.

"Nyawa nya cuma seharga 2 ribu," ujar @anitaramlan27.

Tidak diketahui lokasi dan waktu kejadian pria nekat panjat SUTET demi layangan ini terjadi. Video selengkapnya dapat di saksikan di sini.

Untuk diketahui, layangan yang tersangkut di tiang listrik seperti SUTET juga merepotkan petugas.

Pasalnya, petugas harus bertaruh nyawa menyingkirkan layangan dan benang yang membelit di kabel dan tiang. Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @jakarta.terkini beberapa waktu yang lalu.

Seorang petugas bertaruh nyawa membersihkan benang dan layangan yang menyangkut di kabel SUTET di kawasan Gang Kabel Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/7) kemarin sore.
Aksi petugas ini terekam kamera hingga viral di media sosial.

Sejumlah warganet yang melihat aksi petugas tersebut pun menyampaikan pujian kepada sang petugas. Di sisi lain, banyak pula warganet yang menyayangkan dan menyalahkan ulah para pemain layangan yang dinilai dapat mengakibatkan korsleting listrik.


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini