-->
    |

Wali Kota Tinjau Taman Burung Untuk Ditata Kembali

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama OPD melakukan peninjauan Taman Burung di Jalan Merdeka, Rabu (8/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com -  Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama OPD terkait melakukan peninjauan ke Taman Burung di Jalan Merdeka, Rabu (8/7/2020).

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka akan dilakukan penataan di Taman Burung baik dari infrastruktur tamannya maupun pedagang yang biasa berjualan di Taman Burung.
“Akan kita perbaiki dan kita tambah lampu hias sehingga Taman Burung ini benar-benar nyaman,” ujar Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie menjelaskan dengan dilakukannya penataan Taman Burung, maka penjualan pedagang bisa meningkat dan direncanakan penataan diakhir tahun ini bisa dilakukan atau paling lambat pada 2021.

Menurut Tjhai Chui Mie, penataan ini sangat penting sekali terutama dimalam hari, agar dilengkapi dengan lampu-lampu penerangan termasuk lampu hias.


“Nanti kami akan rapat lagi dengan Dinas Perdagangan untuk penataan PKL lebih baik lagi, sehingga makin hari tidak makin kumuh. Termasuk keamanan dan kenyamanan serta kebersihan di Taman Burung diperhatikan,” katanya.

Apalagi kata Tjhai Chui Mie, pihaknya mendapatkan laporan kabel-kabel di Taman Burung kerap dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga nanti akan ditempatkan tenaga keamanan yang langsung dipantau Satpol PP dan juga CCTV yang ada.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini