-->
    |

Warga Mendadak Geger! Pelatih Sepak Bola Tewas di Dalam Sumur

Ilustrasi petugas saat mengevakuasi korban terperosok ke dalam sumur. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Warga di Perumahan PU Dam Swadaya, Desa Gondang Rejo, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur digegerkan dengan penemuan mayat pria di sebuah sumur.

Dikutip Suara.com dari Sinarlampung.co, Senin (6/7/2020), mayat pria itu diketahui bernama Agus Sutrisno (35) alias Gepeng, warga Desa Cempaka Nuban, Dusun I RT 03, Kecamatan Batanghari Nuban, yang dikenal aktif sebagai pelatih di Sekolah Sepak Bola (SSB).

Salah seorang pelayat yang merupakan rekan korban, Nuh mengatakan sudah hampir empat hari terakhir, ia tak pernah bertemu dengan korban.

“Sudah hampir empat hari kami tidak pernah melihat almarhum. Biasanya dia suka berkumpul dengan kawan-kawan,” kata Nuh, Minggu kemarin.

“Begitu kemarin kami melihat berita tentang penemuan mayat dan melihat dari ciri dan pakaiannya mirip Agus. Setelah kami pastikan memang benar kalau itu adalah Agus alias Gepeng teman kami,” lanjutnya.

Rekan lainnya yang juga tetangga korban, Tedi mengatakan bahwa Agus alias Gepeng adalah seorang yang aktif di dunia olahraga sepak bola. Korban juga sebagai pelatih di salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB)
“Dia aktif di kegiatan sepak bola. Anaknya memang agak gaul,” kata Tedi.

Kapolsek Pekalongan AKP Budi Harto membenarkan kabar tersebit, menurutnya bahwa dari informasi terakhir, korban adalah Agus Sutrisno, warga Kecamatan Batanghari Nuban.

“Namun masih akan kita pastikan dengan pendalaman bukti keterangan,” kata Kapolsek AKP Budi Harto.

Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban yang ditemukan di dalam sumur tersebut

Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini