-->
    |

Aron : Saya Tak Punya Akun Facebook

Fropil akun Palsu Atasnama Aron
Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, dan salah satu bakal calon bupati Sekadau adalah bapak Aron SH.

Saat ini di dunia maya facebook  beredar akun yang atas nama Aron.dengan foto fropil dirinya bersama bakal calon wakil bupati Subandrio. (Foto gandeng).

Akun tersebut ternyata  palsu, karna selama ini saya (Aron) tidak pernah membuat akun Face book.

"Itu jelas akun face book palsu, karna selama ini saya tidak pernah membuat akun facebook. Saya hanya komunikasi lewat WhatsApp  (WA) atau pun telpon.dan akun facebook yang ada sekarang adalah akun facebook resmi milik saya dengan pak Subandrio sebagai akun resmi di Pilkada," kata Aron saat ditemui media ini, Minggu (16/7/2020) di kediamanya.

Untuk itu ia meminta agar siapapun yang menjalankan akun tersebut untuk segera menghapusnya, karna kalau memang tidak ada itikad baik untuk menghapus akun tersebut, dengan sangat terpaksa dirinya akan melapor ke pihak berawjib.

Sebagai seorang kandidat calon bupati sambung dia, dirinya tidak ingin bermain di dunia maya secara serampangan, apalagi andainya dalam akun tersebut nanti ada menposting hal-hal yang menjelekan lawan politik.

"Itu yang saya tidak inginkan, sebab, sebagai salah seorang konstestan di Pilkada, dirinya tetap melakukan politik santun, karna itu sudah menjadi slogan partai yang mengusung dirinya," tegas Aron.

"Saat ini akun resmi kami ada, yakni atas nama Aron Subandrio yang di oprasikan oleh tim, tujuan akun tersebut dibuat tentu untuk menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat, misalnya terkait program-program pasangan Aron Subandrio yang di kenal dengan nama (PAS) Pasangan Aron Subandrio," jelasnya.


Ia juga berpesan kepada siapapun,dan  tim manapun untuk tidak merusak nama salah satu pasangan calon. Mari kita berpolitik santun, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat, dengan arif dan bijaksana, tanpa ada rasa permusuhan, jangan mau di pecah belah hanya karna beda pilihan, pesannya.

Penulis.      Sudarno
Editor.          Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini