|



Cornelis Minta Masyarakat Jangan Anggap Enteng Covid-19

Anggota Komisi II dan Banggar DPR RI sekaligus Tim Pengawas DPR RI bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDIP, Cornelis saat resea di Bengkayang. (foto: Suara Kalbar)
Kapuasrayatoday.com - Anggota Komisi II dan Banggar DPR RI sekaligus Tim Pengawas DPR RI bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDIP, Cornelis mengingatkan agar masyarajat selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

 Dia sampaikan bahwa Virus Covid-19 ini jangan dianggap enteng. Karena penyebarannya dapat membahayakan masyarakat Kalimantan Barat.

 "Pemerintah Sampaikan agar kita semua wajib melaksanakan protokol Covid-19 yakni Cuci tangan, Jaga jarak, gunakan masker dan jauhi kerumunan,"katanya saat melakukan reses di Kabupaten Bengkayang, Rabu,(5/8/2020).

Mantan Gubernur Kalimantan Barat ini menyakini virus Covid-19 tersebut benar-benat nyata adanya. Maka dari itu dia meminta masyarakat untuk tetap waspada selalu menjaga kesehatan dan kurangi aktivitas diluar jika tidak terlalu penting.

"Virus Corona itu benar-benar nyata, jadi jangan dianggap enteng, maka saya menghimbau agar kita benar-benar menjaga kesehatan dengan mematuhi seluruh anjuran Pemerintah," tutupnya. (Suara Kalbar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini