|



Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Pengkadan Gelar Baksos

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kecamatan Pengkadan dengan memberikan bantuan sosial yang disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu, Rabu (19/8/2020).


Kapolsek  Ipda Jaspian mengungkapkan bantuan ini diberikan dalam rangka HUT RI ke 75, diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Bakti Sosial tersebut digelar serentak di jajaran Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar," terang Ipda Jaspian.


Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian yang memimpin langsung kegiatan baksos tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarahat.

"Saya minta masyarakat agar bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Ipda Jaspian.


Selain itu, Ipda Jaspian juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah di fase New Normal atau adaptasi kehidupan baru ini.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima serta meringankan beban warga ditengah wabah pandemi Covid-19," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini