-->
    |

Ini Tujuan Kapolsek Pengkadan Bersilaturahmi Dengan Panwaslucam

KuKapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Untuk menciptakan pelaksanaan Pemilukada yang aman dan kondusif, Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Panwascam  pada Sabtu siang (29/8/2020).


Kunjungan dilakukan Ipda Jaspian bersama Kanit Intelkam Bripka Erik Pebrian dan Kanit Sabhara Bripka Peri Yusrinsyah ke Sekertariat Panwascam Kecamatan Pengkadan dan diterima langsung oleh Ketua Panwaslucam Syahrudin, S.E.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menuturkan bahwa kunjungan ke sekretariat Panwaslucam tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam pemetaan kerawanan menjelang Pemilukada serentak tahun 2020.

“Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dapat menekan angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun pelaksanaan pemilihan,” ucap Ipda Jaspian.


Ipda Jaspian mengatakan dengan koordinasi ini, berharap adanya kerjasama antara Kepolisian khususnya Polsek dengan Panwaslucam Kecamatan Pengkadan untuk menekan angka pelanggaran pada Pemilukada  Desember mendang.


Hal senada dikatakan oleh Ketua Panwaslucam Pengkadan Syahrudin, bahwa sampai saat ini belum ada temuan maupun laporan pelanggaran yang diterima Panwascam.


"Dihimbau kepada para Kades dan perangkatnya maupun ASN diwilayah Kecamatan Pengkadan agar bersikap netral", ucap Syahrudin, S.E.


Selain itu, Syahrudin, S.E juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak tergiur dengan money politik.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini