-->
    |

Mampir ke Mapolsek Siantan, Kapolda Kalbar Tabur Ribuan Benih Ikan Nila

 Kapolda Kalbar Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto menaburkan benih ikan nila di kolam Mapolsek Siantan. (foto: Suara Kalbar)
Kapuasrayatoday.com -Kapolda Kalbar Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto dan Wakapolda Brigjen Imam Sugianto melaksanakan Touring Motor dan Road Bike melintasi wilayah hukum Polres Mempawah, Sabtu (08/08/2020) pagi.

Rombongan pejabat teras Polda Kalbar ini diawali dengan gowes Wakapolda Imam Sugianto yang melintasi Polsek Siantan di Jungkat pada pukul 06.45 WIB menuju Pit Stop 1 di Pondok Gravitasi Kecamatan Segedong.

Sekitar 40 menit kemudian, tepatnya pukul 07.25 WIB, giliran rombongan Touring Motor Kapolda Sigid Tri Hardjanto yang melintas. Namun Sigid menyempatkan diri untuk singgah ke Mapolsek Siantan.

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga melalui Kapolsek Siantan Iptu Rahmad Kartono, menjelaskan, setibanya di Mapolsek, Kapolda Sigid beserta PJU Polda Kalbar melakukan pengecekan ruang pelayanan SPKT, ruang pertemuan, ruang tahanan dan barang bukti temuan kayu.

“Dan dalam kesempatan itu, Bapak Kapolda juga meninjau kolam ikan Mapolsek Siantan. Beliau kemudian menaburkan 2.000 benih ikan nila. Beliau berpesan ikan nila ini agar dirawat baik-baik supaya dapat menjadi contoh masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19,” jelas Rahmad Kartono.

Tidak sekedar meninjau ruangan pelayanan, Kapolda Sigid juga menyapa seluruh personel yang bertugas di Mapolsek Siantan. Ia memberikan motivasi agar terus meningkatkan profesionalitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Kapolda turut mengingatkan para personel Polri agar selalu mentaati penerapan protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah. Kata Kapolda, setiap anggota Polri harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.
“Bagi kami, kunjungan Bapak Kapolda memberikan motivasi luar biasa untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polsek Siantan. Kami sangat bangga dan berbahagia atas kunjungan beliau ini,” tutup Kapolsek. (Suara Kalbar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini