-->
    |

Pasca Terjadi Kebakaran, Camat Sungai Tebelian Minta Masyarakat Tetap Waspada

Camat Sungai Tebelian Ramli Andoi saat meninjau lokasi kebakaran
Sintang,Kapuasrayatoday.com  - Musibah yang terjadi di jalan raya simpang pinoh, yang menghanguskan sejumlah Ruko terjadi pada Sabtu (1/8) sekitar jam 9:30 wib di desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian, menimbulkan kerugian materi yang ditaksir mencapai miliaran rupiah.

"Kita prihatin dan sedih, atas musibah ini, semoga para pemilik toko dan usaha tetap bersabar dan tabah,  menghadapi musibah ini" kata Camat Sungai Tebelian Ramli Andoi saat berada di lokasi kejadian kebakaran ruko disimpang pinoh, yang letaknya tidak jauh dari Kantor Camat Sungai Tebelian.

Ramli Andoi mengatakan,mudah - mudahan kejadian seperti ini tidak terulang lagi kedepannya. "Saya juga menghimbau warga agar berhati-hati dengan tempat tinggal, terutama saat berpergian atau keluar rumah, dan warga juga harus mempersiapkan setidaknya ada air atau alat pemadam kebakaran di rumah", ucap Ramli Andoi.

"Kejadian kebakaran ini menimbulkan kerugian bagi kita semua.
Ramli Andoi juga berharap agar kedepannya simpang pinoh wilayah Kecamatan Sungai Tebelian ini harus memiliki pos Damkar, dan sebenarnya wajib, karena kawasan simpang pinoh sampai arah simpang pandan sudah hampir penuh dengan bangunan Ruko, yang sudah menjadi kawasan sentral bisnis, oleh karena itu kami akan berkoordinasi dengan Pemda Sintang dan damkar nantinya,  agar bisa membuat pos damkar Simpang Pinoh, ujar Ramli Andoi. (nus)

Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini