-->
    |

Patroli Bersama, TNI-Polri Datangi Cafe di Ngabang

Unsur TNI-Polri mendatangi salah satu cafe di Ngabang. (foto: Suara Landak)
Kapuasrayatoday.com - Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Landak salah satunya adalah pelaksanaan patroli bersama  seperti yang dilakukan oleh personil Polres Landak bersama Koramil Ngabang, Sabtu (29/8/2020).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengungkapkan bahwa pelaksanaan patroli ini dilaksanakan setiap hari di tempat-tempat keramaian seperti pasar, taman bermain, cafe maupun swalayan untuk mengimbau masyarakat di Kota Ngabang agar mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir.

Sebelum patroli, terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin oleh Ipda M Edi untuk memberikan arahan dalam pelaksanaan patroli serta imbauan penerapan protokol kesehatan dengan ramah dan santun.

"Saat memberikan imbauan kepada masyarakat dengan baik," ujarnya.

Selain imbauan penerapan protokol kesehatan, patroli gabungan ini juga mensosialisasikan Peraturan Gubernur Kalbar Nomor 110 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

"Tidak lupa kita akan mensosialisasikan Peraturan Gubernur Kalbar Nomor 110 tahun 2020 agar masyarakat mengetahui sebelum peraturan tersebut benar-benar diterapkan," lanjutnya.

Agus salah satu pemilik cafe mengucapkan terima kasih atas imbauan yang dilakukan dan akan melaksanakan aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

"Baik pak, saya akan selalu menyampaikan kepada pengunjung cafe untuk menggunakan masker dan saya sudah menyiapkan tempat cuci tangan," ungkapnya. (Suara Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini