-->
    |

Rusak Parah, Akses Menuju Desa Bedayan Kecamatan Sepauk Hampir Lumpuh

Sintang,Kapuasrayatoday.com - Akses jalan menuju desa Libau kecamatan Sepauk kabupaten Sintang mengalami kerusakan yang sangat parah.

Dari pantauan wartawan media ini dilapangan,dibeberapa titik dari arah masuk simpang Manis Raya menuju desa Libau kecamatan Sepauk, kabupaten Sintang kalbar sudah sangat memprihatinkan. Ada puluhan titik yang sudah parah dan berlumpur, apalagi saat musim hujan turun keadaan jalan tersebut semakin parah, sehingga banyak kendaraan roda empat duble gardanpun terbenam. Tak jarang beberapa kendaraan sempat mogok.

Adapun jalan yang sangat parah tersebut arah  Desa Bedayan sp3 skph menuju Desa Nanga Libau kecamatan sepauk kabupaten Sintang.

Rusaknya jalan tersebut sangat berpengarug terhadap akses orang mauoun barang. "Iya bang susah lewat,  jalan sudah rusak,  ada beberapa titik yang kayak begini, kami kewalahan kalau sudah terbenam, dan juga kadang kendaraan mogok",  ucap Mus seorang sopir pengangkut sembako saat ditanya wartawan yang bersamaan melintas di jalan tersebut,pada Rabu (26/8) dan sambil membantu temannya yang lagi amblas.


Sementara Pak Imus dan rombongan dari kecamatan Sungai Tebelian saat melintas jalan tersebut menuju desa Nanga Libau, beberapa kali motornya masuk parit tumbang dan jatuh.

Menurutnya jalan yang paling parah mulai masuk Desa Bedayan SP3 SKPH, sampai ke dalam masih parah bahkan beberapa kali motornya masuk parit karena tergelincir. (nus)

Editor.   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini