-->
    |

Sambil Patroli, Personel Polsek Meranti Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polisi mampir di warung saat patroli. (foto: Suara Landak)
Kapuasrayatoday.com - Meningkatkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Meranti pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Polsek Meranti  rutin laksanakan Patroli malam dengan menyambangi warung-warung di perkampungan warga, Senin (3/8/2020).

Dalam kegiatan patroli malam tersebut, tampak personel Polsek Meranti, Bripka Dodi  menyambangi yang sedang nongkrong di warung dengan tujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Dodi juga mengajak warga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mana pemerintah telah mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat.

"Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran covid-19 dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat." kata Dodi. (Suara Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini