|



Teguh Arif Hardyanto : Swing Voter Tinggi, Peluang Penantang Terbuka Lebar

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Teguh Arif Hardyanto mengatakan, tingginya angka swing voter sesuai hasil survey  Indo Survey Setrategi (ISS) menunjukan  rendahnya keyakinan masyarakat terhadap kerja calon pertahana yang juga akan berlaga  pada pilkada Desember mendatang.

Salah satu penyebab banyaknya pemilih ngambang atau yang belum menentukan pilihan ini, dikarenakan mereka masih melihat program kerja yang akan ditawarkan oleh para konstestan Pilkada.

"Peluang ini tentu sangat menguntungkan bagi kami sebagai partai pengusung Pasangan Aron-Subandrio (PAS),"katanya menjawab media ini melalui pesan singkat, Jumat (7/8/) di Sekadau.

Kami belum bekerja maksimal untuk menarik minat pemilih swing voter ini, sebagai partai pengusung kami akan menawarkan program baru, bagi masyarakat Sekadau. Kami bukan berjanji tapi akan menberikan tawaran untuk mengatasi kesulitan warga selama ini.

Menurut Teguh, tingginya angka swing voter menjadi pukulan berat bagi petahana, artinya hasil kerja mereka selama lima tahun lalu belum memuaskan masyarakat. Sehinga sambung Teguh masih banyaknya angka swing voter.

"Imcumbet sudah bekerja 5 tahun, namun pemilih masih ragu utk menetapkan pilihannya," kata Teguh.

Hal ini kata dia, tentu membuat pasukan PAS semakin bersemangat untuk merebut kemenangan dengan program nyata, yang akan memberikan solusi kepada masyarakat.

"Kita akan tawarkan program baru ke depan dengan mengajak diskusi para kaum melenial dan tokoh masyarakat,"kata Teguh


Kita ingin lanjut dia, pemi.pin baru Sekadau kedepan ketika membuat program kerja sesuai hasil diskusi, bukan atas kehendak sendiri, tutupnya. Kita ingin menjadikan SEKADAU BARU SEKADAU MAJU.

Penulis.      Sudarno
Editor.      .  Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini