-->
    |



Aron: Saya Berjanji Akan Bangun Rumah Adat Melayu di Kabupaten Sekadau


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - Masyarakat dusun Kapuas Desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, siap menangkan Pasangan Aron-Subandrio (PAS). 

Hal ini dinyatakan oleh Syahdan, salah satu tokoh masyarakat Sungai Ringin, dalam pertemuan dengan warga Sungai Ringin  Rt 04 Rw 09 bersama pak Aron bersama team pemenangan, Selasa (29/9) 2020.

"Saya selaku tokoh masyarakat Sungai Ringin  meminta pasangan PAS membangun desa Sungai Ringin, karena desa Sungai Ringin adalah pusat kabupaten Sekadau," kata Syahdan. 

"Saya mendukung 100% pasangan PAS dan kami minta bisa memberi pembangunan khusus nya desa Sungai Ringin, dan tolong cari kerja buat anak-anak kami, saya berdoa semoga bapak menjadi Bupati Sekadau periode 2020-2025," jelas Syahdan. 

Dalam kesempatan tersebut Aron, calon Bupati Sekadau mengatakan maju menjadi calon Bupati Sekadau sudah melalui survei. 

"Saya maju menjadi bupati Sekadau karena ada nya dorongan dari masyarakat untuk maju memimpin Sekadau. Setelah melalui survei dari team dan dinyatakan kita pasti menang maka saya memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi bupati Sekadau untuk menuju Sekadau Baru Sekadau Maju," kata Aron. 

"Adapun visi misi saya dan pak Subandrio adalah  1. Meningkatkan manajemen penyelenggaraan pemerintah yang baik dan berkualitas.

2. Meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan.

3. Mempercepat pembangunan dan peningkatan kualitas infrastruktur dasar.

4. Mewujudkan iklim investasi yang kondusif dan pengembangan ekonomi

yang berbasis Usaha Mikro Kecil, Koperasi dan Industri.

5. Meningkatkan kesejahteraan petani dan buruh.

6. Melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan.

7. Memperkokoh kerukunan kehidupan beragama dan budaya

yang berbasis kearifan lokal dan karakteristik" jelas Aron. 

Aron juga berjanji jika sudah terpilih menjadi bupati Sekadau akan membangun rumah adat Melayu. 

" Saya berjanji jika saya menjadi Bupati Sekadau, saya akan bangun rumah adat Melayu, dan kita harus memastikan di tanggal 9 Desember nanti kita menangkan pasangan PAS untuk kabupaten Sekadau yang lebih baik," ajak Aron.

Diakhir sambutannya Aron mengajak mari kita menangkan pasangan PAS, Kalau ada yang nomor satu kenapa harus pilih yang lain, karena dalam pertandingan juara itu adalah nomor satu tutup Aron.

Sumber.       Rilis

Editor.           Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini