-->
    |

Aron - Subandrio Ajak Masyarakat Sekadau Sukseskan MTQ XVIII

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.
com -

Pasangan Aron-Subandrio salah satu kandidat Bapaslon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada serentak tahun 2020, yang sudah dikenal di sebut PAS, mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk bersama menyukseskan semua kegiatan Musabaqah Tilawati Alquran (MTQ) XXVIII di Sekadau.


Sebagai tuan rumah, masyarakat Sekadau termasuk dirinya pasti sangat mendukung semua kegiatan seperti MTQ ini.


"Mari kita sukseskan kegiatan MTQ tingkat provinsi Kalbar di kabupaten Sekadau. Karna Sekadau adalah tuan rumah, maka saya ajakan seluruh masyarakat Sekadau untuk bersama menyukseskan MTQ," kata Aron di temui Jumaat, (11/9) 2020 di Sekadau



Menurut dia, pelaksanaan MTQ berdasarkan hukuman pandemi Covid-19, namun sebagai warga Sekadau kita semua wajib mendukung sambung Aron.


"Saya bersama pak Subandrio mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan MTQ di Sekadau, saya berharap semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik," kata Aron.


Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para Kalifah - kafilah dari kabupaten lain, bertanding dengan penuh semangat, dengan tetap menjunjung tingi sportifitas, pesan Aron.


Penulis.      Tim liputan 

Editor.          Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini