-->
    |

Aron -Subandrio Ajak Warga Sekadau Pakai Masker Untuk Lawan Covid-19


 Sekadau
, Kapuasrayatoday.com.

Pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati Aron dan Subandrio ajakan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Sekadau untuk bersama-sama melawan wabah covid-19.

Pasangan muda dengan slogan (PAS) Pasangan Aron-Subandrio ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Sekadau untuk melawan wabah covid-19 dengan tetap mengunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan demi keselamatan kita semua.

“Mari bersama kita jaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ajak Aron kepada media ini, Rabu (23/9) 2020 di Sekadau.

Karna menurutnya kesehatan itu sangat penting, apalagi kita terus menerus mengunakan masker, selain menangkal covid-19 masker juga memiliki manfaat lain, misalnya menghindari debu dan lain-lain, saat kita berjalan sambung Aron.

Jadi, tidak ada rugikan jika dalam kehidupan sehari-hari kita mengunakan masker, dan cuci tangan, sebab, kebersihan diri sendiri tentu sangat baik juga untuk diri dan keluarga.

"Makanya, ayo kita bersama-sama bahu membahu memerangi wabah covid-19 mulai dari diri kita sendiri keluarga kita dan orang lain,".kata politikus muda partai Mersi besutan SBY  ini.

Penulis.      Sudarno 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini